Rabu, 15 April 2015

Curug Bujang!!


Hari sabtu dan minggu 11 & 12 April ini ada dua sahabat yang menggelar acara resepsi. Ngak enak juga kalo ngabur jauh jauh, ditambah ban belakang si Charming yang sudah botak. Maka HDT adalah pilihan paling tepat di hari minggu. Dikarenakan pulang dari undangan Andrea yang terlalu malam sampai jam 2 pagi sampai rumah maka bangunpun jadi kesiangan, padahal ada masalah dengan lampu depan si Charming butuh waktu 2 jam memperbaikinya ( padahal kabel lepas ) maklum detail. ß kata kata terakhir pasti banyak yang ngak percaya, tapi biarlah semoga pembaca yang budiman lainnya saja yang percaya.
Akhirnya setelah ibadah Dzuhur Charming menuju Pemda Cibinong Bogor untuk menghadiri resepsi Bowo. Dan benar saja sesampainya disana bertemu dengan Ivan & calon, Abi dan Umi, Sigit, yang bersiap siap pulang, sempat ingin langsung tapi perut lapar, oh maksudnya belum ketemu Bowonya. Eh baru aja buka jacket datang pak Ustad PurOne pake maticnya dan kami berdua langsung makan eh memberikan selamat ke mempelai.
Setelah selesai mengucapkan selamat kami pun pergi ke warung kopi dan bertemu Jibeng yang kebingugan dengan nasib JOMBLO akutnya, akhirnya dengan beberapa pencerahan saya dan PurOne mengajak Jibeng main main di sentul saja sampai jam 5 sore. Karna PurOne juga harus antar nyonya belanja. Nah karna si Jibeng ini akalnya banyak dia ngak mau dibully sepanjang perjalanan dia mengajak rekan JONES ( jomblo ngenes ) si Sigit dan akhirnya disepakati bertemu di rumah saya karna Jibeng dan PurOne menyarankan pake matic aja biar santai.
Selepas semuanya bertemu dirumah dan persiapan sudah cukup kamipun bergegas melakukan perjalanan ke sana.

Para matic Bangor dan satu Ayam

Jalur singkat



Berasa di Toraja

 Jalur menanjak yang membuat matic ngos ngosan

Pak Ustad :-D




Sampai akhirnya mentok jalan tidak bisa dilalui oleh motor kami menuju sebuah curug yaitu curug Bujang, yang mana hanya sekitar 1 KM dari kampong terakhir, kami pun berjalan melewati perkebunan dan sawah sehingga akhirnya sampai di curug Bujang

Jalur treking




Akhirnya sampai lokasi



Nah jam pasir PurOne sudah mau meledak sebelum jam 5. Sehingga kita ngak bisa lama lama. sebelum pulang PurOne sempet kasih makan CS nya dulu

Lemahnya Jibeng....

Terakhir liat mereka di jalan
Pusing belum dapat jodoh dia mau loncat

-- tamat --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar